Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENYERAHAN JABATAN ASISTEN POTENSI MARITIM KEPADA PANGKOARMADA III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Asisten Potensi Maritim(Aspotmar) koarmada III Kolonel Marinir Budiarso, S.E. menyerahkan jabatannya kepada Panglima Komando Armada III(Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) dalam acara penyerahan jabatan secara sederhana namun khidmat di Ruang Kerja Pangkoarmada III Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (6/1/2022)

Penyerahan jabatan tersebut terkait dengan Kolonel Marinir Budiarso,S.E. yang akan mengikuti Dik PPRA LXIII Lemhanas RI TA. 2022, sementara penggantinya atau Aspotmar yang baru akan dikukuhkan kemudian.

Dalam penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan dengan penanda tanganan berita acara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Aspotmar Pangkoarmada III kepada Pangkoarmada III yang disaksikan Aspers Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Rakhmat Arief Bintoro dan Kadisminpers Koarmada III Letkol Laut (KH) Sarifudin, dimana acara tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

#Sumber Dispen Koarmada III

Posting Komentar

0 Komentar