Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENJUAL TELUR AYAM KAMPUNG KELILING BERHASIL TEMUI KAPOLRES BATU BARA, HASILNYA MEMUASKAN...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pak Jafar (65) warga Desa Titi Putih pematang Panjang Kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara Seorang Penjual Telur Ayam kampung keliling mendatangi Mako Polres Resort Batu Bara untuk bertemu langsung oleh Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. yang di kenalnya sebagai pejuang Kaum Dhuafa, Kamis (20/01/2022) Sore.

Maksud dan kedatangan Pak jafar hanya ingin menjajakan dagangannya kepada Sosok orang nomor 1 di Polres Batu Bara ini di sebabkan seharian keliling dirinya belum berhasil menjual dagangan telur yang di bawanya.

Dengan berjalan kaki Pak Jafar menelusuri lorong demi lorong kampung demi kampung hingga pada akhirnya dirinya pun berfikir mungkin Kapolres Baik hati ini bisa membantunya, ujarnya.

Tepat di depan Mako Pak jafar melihat sosok Kapolres yang di tuju nya berada didepan Sedang menuju Ke para Pejabat Utama yang sedang melakukan kesibukan aktifitas kerja pada saat itu. 

Dengan menghampiri dan bermohon Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, ini membeli Telur ayam yang di bawanya pak Jafar Berkata, maaf pak belilah Telur ayam ini pak, ucap pak Jafar kepada salah seorang Kasat yang ada.

Melihat Reaksi Pak Jafar yang kelelahan setelah keliling Kapolres Batu Bara Mengajak Sang penjual telur ini beristirahat sembari menawarkan makan minum di sebuah kantin yang ada.

Sini pak, istirahat dulu ayo kita ke kantin dan Bapak makan dulu pesan saja nanti saya yang membayar, Ungkap Kapolres sambi merasa kasihan Nanti Saya borong Telur ayam bapak.

Selanjutnya, Pak Jafar (65) ikut dan berkata kepada Kapolres dan dengan waktu yang sama ada awak media yang mendengar dan melihat Pak Jafar mengatakan" Telur ini Mudah mudahan bisa membawa keberkahan dan melancarkan semua urusan bapak, terima kasih telah membantu saya, ungkap pak Jafar yang sudah kelelahan berjalan sepanjang kampung.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. Saat di tanya menjelaskan" memang Bapak ini sehari-harinya selalu menjajakan telur ayam kampung Dan kali ini saya hanya membeli beberapa Telur ayam nya untuk Para personil yang mau untuk Poding kesehatan tubuh mereka ya, untuk selebih nya mungkin pak Jafar bisa menambah modal untuk memperbanyak Dagangan telur nya, Saya Berterimakasi atas do,a yang bisa membawa keberkahan untuk saya, Tutup Kapolres Batu Bara Pejuang Kaum Dhuafa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar