Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBINAAN PANGKALAN BABINSA SORONG BARAT MANFAATKAN LAHAN KOSONG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin bersama 9 orang anggota membuat Kebun Kasuari Green dihalaman Koramil 1802-02/Sorong Barat, Distrik Sorong Barat,Kota Sorong. Jum'at (28/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Serma Saudin bersama 9 anggota melaksanakan penggemburan tanah dan pembersihan dari akar-akar rumput yang akan dijadikan kebun Koramil.Nantinya kebun tersebut akan ditanami sayur sayuran.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam pembinaan pangkalan agar pangkalan lebih indah dan sejuk.Selain itu kebun juga akan dijadikan contoh kepada masyarakat dalam memanfaatkan lahan kosong sehingga dapat menunjang perekonomian.

Dalam kesempatan itu Serma Saudin menyampaikan"Menindak lanjuti perintah Danramil kami bersama anggota melaksanakan pembinaan pangkalan membuat Kebun Kasuari Green"ujarnya.

"Dengan adanya kebun akan membuat pangkalan lebih sejuk,hasilnya juga dapat di manfaatkan anggota koramil dan dapat dijadikan contoh masyarakat dalam memanfaatkan lahan kosong,"tutup Serma Saudin". (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar