Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJALIN KEKELUARGAAN MELALUI SOSIALISASI VAKSIN COVID-19,BABINSA AIMAS LAKSANAKAN KOMSOS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serka Sukoyo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kelurahan Mariat Pantai, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Rabu(12/01/2022).

Guna meningkatkan antusias warga dalam melaksanakan Vaksin Covid-19,Serka Sukoyo berperan aktiv dalam mengajak dan menghimbau warganya untuk melaksanakan Vaksinasi.

Dalam Kegiatannya ,Serka Sukoyo menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu warga Bapak Nur pemilik toko di daerah binaannya.Dengan santun,humanis dan memberikan rasa kekeluargaan serka sukoyo menghimbau dan mengajak warganya yang belum vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin Covid-19.

Dalam kesempatan itu Serka Sukoyo meyampaikan "Kami memberikan himbauan dan ajakan kepada warga agar segera melaksanakan Vaksin di fasilitas kesehatan terdekat" ujarnya.

Menurut Serka Sukoyo "Melalui kegiatan Komsos banyak hal positif yang didapatkan,seperti memberikan sosialisasi dan informasi tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat"tutup babinsa. (TK/Le)

Posting Komentar

0 Komentar