Breaking News

6/recent/ticker-posts

ARISAN PUJAKESUMA PAC BANDAR MASILAM, H. GIRUN : SELURUH JAJARAN PENGURUS DAN ANGGOTA PUJAKESUMA TETAP MENJAGA PERSATUAN DAN KEKOMPAKAN

H. Girun selaku Ketua DPD Pujakesuma Simalungun

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma DPC Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, menggelar arisan di awal tahun 2022, di Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam. Selasa (11/1/2022) sekira pukul 20:30 WIB.

Arisan tersebut tepatnya digelar di kediaman Bapak Irianan dan dihadiri Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun Bapak H. Girun beserta Ibu.

Arisan Pujakesuma DPC Bandar Masilam dibawah kepemimpinan Ketua Ahmad, yang telah berjalan selama 10 tahun, salah satu program kerja Pujakesuma yaitu Anjangsono/Silahturahmi dari rumah ke rumah anggota.

Pada kesempatan tersebut, H. Girun selaku Ketua Pujakesuma DPD Kabupaten Simalungun dalam arahannya mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota Pujakesuma tetap menjaga persatuan dan kekompakan untuk membesarkan Pujakesuma di Kecamatan Bandar Masilam khususnya di Kabupaten Simalungun.

Acara diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Chairul Anwar, S.Ag. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar