Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1802-02/SORONG BARAT, BANGUN TENDA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serka Lagiri beserta 9 orang anggota melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pemasangan tenda acara untuk penutupan panitia acara Natal di Kelurahan Suprau Distrik Maladumes Sorong Barat. Selasa (11/01/2022).

Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat guna terciptanya hubungan dan tali silaturahmi bersama masyarakat, antusias masyarakat sangat senang ada Babinsa bisa menyatu guna menimbulkan kekompakan dan kebersamaan bergotong royong.

Babinsa mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari kami Babinsa untuk menyumbangkan tenaganya dalam membantu meringankan beban masyarakat. Tenda-tenda yang didirikan ini akan digunakan pada acara penutupan panitia Natal di Kelurahan Suprau, selain keikutsertaan Babinsa, kegiatan ini merupakan wujud nyata Bhakti Babinsa kepada wilayah dan lingkungannya”. Ujarnya.

“Kami sangat antusias dan berterimakasih kepada jajaran Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat, karena telah membantu kami bersama warga memasang tenda dalam acara penutupan panitia Natal Tahun 2021, semoga kerja sama dan kekompakan selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI,” Ungkap Pak Basem. (Timo)

#Tk/le

Posting Komentar

0 Komentar