Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSJ DELI SERDANG BERIKAN BANTUAN KEPADA IBU JUNIARSIH PENDERITA KANKER DI MATA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Pembina (KSJ) Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, M.KN Kabag SDM Polresta Deli Serdang, memberikan arahan kepada Ketua KSJ Deli Serdang Muhammad Syam Nasution, S. Kom. SH., untuk mengunjungi rumah Ibu Juniarsih yang mengalami penyakit kanker dibahagian mata yang beralamat di Tanjung Morawa, Kamis (06/01/2022).

Alhamdulillah pembina KSJ Deli Serdang Ibu kompol Dr, Sri Pinem, SH.MKn mendapatkan informasi tentang penderitaan Ibu Juniarsih sehingga Langsung memberi arahan kepada ketua KSJ Kabupaten Deli Serdang untuk mengumpulkan donasi dari KSJ Kabupaten Deli Serdang untuk memberi santunan.

Selanjutnya, team KSJ Deli Serdang telah mendatangi rumah Ibu Juniarsih dengan memberikan paket sembako dan tali asih berbentuk uang tunai. Semoga bermanfaat bagi Ibu Juniarsih dan terimakasih kepada seluruh donatur semoga menjadi amal ibadah kita. Salam amal sosial, Pungkasnya.

Lebih Lanjut, dikatakan Kompol Dr, Sri Pinem, SH. M.KN. yang diwakilin Ketua KSJ Deli Serdang Muhammad Syam Nasution, S. Kom. SH. menjelaskan kami dari Kepolisian dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) akan selaluh memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, apa lagi di masa vandemi covid 19. ini sangan banyak masyarakat yang perluh di perhatikan dan di bantu, Katanya.

Semoga dengan bantuan sembakoh dan talih asih ini, yang kami berikan kepada ibuk Juniarsih ini bisa mengurangin beban idubnya dan kami keluwarga Polri dan Kumunitas Sedekah Jum'at (KSJ) mendoakan semoga penyakit yang di deritakan ibuk Juniarsih semoga cepat sembuh, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar