Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORAMIL 0622-13/JAMPANGKULON TERUS MONITORING PELAKSANAAN VAKSIN MERDEKA ANAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Giat vaksin atau imunisasi Merdeka Anak usia 6-11 dilaksanakan di SDN 2 Cimanggu. 

"Hari ini saya selaku Danramil Jampangkulon menghadiri launching vaksinasi atau imunisasi anak 6 sampai 11 tahun di SDN 2 Kecamatan Cimanggu," kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Selasa 11 Januari 2022.

Lanjutnya, untuk anggota lainnya sekarang lagi melaksanakan giat monitoring vaksinasi Anak Merdeka di Kecamatan Kalibunder.

Koramil jampangkulon sangatlah luas cakupannya, karena meliputi tiga kecamatan, Kecamatan Jampangkulon, Kecamatan Cimanggu dan Kecamatan Kalibunder.

"Kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat di wilayah teritorial Jampangkulon ini. Kami berharap warga masyarakat termasuk anak-anak usia 6-11 tahun terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi atau imunisasi Merdeka anak, jelasnya. 

kegiatan ini dilaksanakan dengan berbagai instansi diantaranya TNI dan Polri serta Pemkab Kabupaten Sukabumi di Jampangkulon ini. 

"Saya berharap semua warga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Jampangkulon taati prokes dan ikuti vaksinasi ini demi kebaikan dan kesehatan serta untuk menjaga imun kita agar lebih kuat dan terhindar dari wabah pandemi covid 19.

 "Koptu Nugraha, serda Iwan serta Babinsa lainnya terus bergerak di wilayah Desa binaannya untuk mensosialisasikan dan mendampingi serta monitoring pelaksanaan vaksinasi atau imunisasi anak merdeka," terangnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar