Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK LIMA PULUH BERSAMA KSJ GELAR BAKTI SOSIAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH.MM. beserta Personil bersama dengan komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Wilayah Kecamatan Lima Puluh Melaksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako terhadap Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, di Tempat Halaman Mako Polsek Lima Puluh, Jum,at (28/01/2022) Sekira Pukul 09:30 WIB.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH.MM. Memberikan Bantua sambutan sekaligus Menyampaikan salam dari Bapak Pembina KSJ Akbp Ikhwan Lubis, S.H. M.H kepada seluruh Kaum Dhuafa dan Anak yatim Piatu yang hadir.

Selanjutnya, Kapolsek Lima Puluh beserta Personil bersama dengan KSJ Kecamatan Lima Puluh Melaksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan sembako berupa Beras yang diberikan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim yang berada di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh khususnya Wilayah seputaran Kecamatan Lima Puluh, Kata Akp Rusdi, SH. MM.

Jangan dipandang dari nilai bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan (KSJ) terhadap masyarakat terutama kaum dhuafa dan anak-anak yatim Piatu, Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, ujarnya.

Kapolsek juga berpesan kepada para warga agar tetap bersabar dalam situasi musibah pandemi Covid 19. dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat tinggal.

Kemudian Kapolsek Lima Puluh   memberikan bantuan sosial sebanyak 50 paket sembako beras dan tali asih terhadap Masyarakat kaum dhuafa dan para anak-anak Yatim Piatu yang bertempat di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara,

Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami, dan berharap kegiatan ini dapat membantu mereka para Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sama-sama dapat menciptakan suasana aman dan Kondusif, Tutup Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH.MM.

Turut Hadir Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, S.H.M.M Ketua KSJ Wilayah Kecamatan Lima Puluh Bapak Atak Beserta Pengurus Waka Polsek Lima Puluh Ipda J. Sitinjak. Kanit Reskrim Ipda M Siregar. Seluruh Para Kanit. Personil Polsek Lima Puluh. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar