Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA PIMPIN SOSIALISASI DIPA RKL/ K-L SEKALIGUS PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS POLRES BATU BARA TA.2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH. pimpin sosialisasi DIPA RKL / K-L DAN Penandatanganan Fakta Integritas Polres  Batu Bara TA. 2022., di Tempat Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Rabu (05/01/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. pimpin sosialisasi DIPA RKL / K-L DAN PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS POLRES BATU BARA TA. 2022. Kegiatan diikuti oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran. Dalam hal ini, Kabag Ren memaparkan anggaran masing" Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran untuk tahun 2022. Ada penambahan anggaran dari bbrpa bag, sat, dan Si tandasnya.

 

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. menggucapkan Rasa syukur kepada Allah S.W.T, Tuhan yang Maha Kuasa kita masih diberi kesehatan, kelapangan waktu dapat hadir pada kegiatan hari ini, Katanya.

Selanjutnya, Kegiatan sosialisai DIPA RKA - K / L dan penandatangan fakta integritas ini serentak dilaksanakan di Polres Jajaran Polda Sumut,

Lebih Lanjut, Terimakasih kepada Kabagren dan jajarannya yang telah berusaha menyusun anggaran Polres Batu Bara yang di tahun 2022 ini anggaran naik dibeberpa Bag, Sat, dan Si, Tutup Kasei Humas Iptu Abdi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar