Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDASU BERSAMA PANGDAM I BB MONITORING VAKSINASI DI KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol .Drs .Panca Putra, S. M.Si. dan Pangdam 1 /BB. Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P.MM., melakukan kunjungan Ke Kabupaten Batu Bara, Jum'at (0 7/01/2022 ).

Dalam Kunjungannya Kedua Pembesar TNI - POLRI di Sumatra Utara Ini salah hal Antusiasnya Vaksin Untuk anak yang di lakukan masyarakat Kabupaten Batu Bara, Hal ini tampak terpantau sejak 2 hari belakangan ini Kabupaten Batu Bara sudah mencapai 41% dalam Pemaksinan Usia 6 Sampai 12 tahun, Ujarnya.

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol .Drs .Panca Putra S. M.S.i dalam Gelar Vaksin di Madrasa Ibtidaiah Negri Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Menyampaikan.

Melihat Antusias Vaksin anak yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Batu Bara Dan Kapolres Batu Bara ini kami tertarik hati ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat dalam Pemaksinan Anak usia 6 Sampai 12 tahun.

Memang Terbukti Di daerah Kabupaten Batu Bara ini sangat Baik dalam menyelenggarakan Vaksinasi anak hingga sampai saat ini sudah mencapai 41%. 

Di Sumatra Utara Ini adalah tempat yang ke 3 saya kunjungi hingga saat ini saya berharap agar dalam kurun waktu selama 2 Minggu mendatang semua anak di Sumatra Utara harus sudah tervaksinasi, agar Nantinya anak anak bisa belajar seperti biasa dengan Tatap muka tidak lagi ada yang belajar di rumah, Kata Kapolda Sumut 

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH.MH. dan Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap. dalam mendampingi Kapolda Sumut, Berjanji akan terus mengatur strategi dalam Vaksin anak yang di laksanakan di seluruh sekolah Dasar dan Ada di Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar