Breaking News

6/recent/ticker-posts

DENGAN NIAT SUCI DAN LANGKAH PASTI INCUMBENT DESA WONOSARI SIAP MELANJUTKAN MEMBANGUN MASYARAKAT DESA WONOSARI PERIODE 2022-2028

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Dalam ajang Kompetisi Pemilihan Kepala Desa yang di laksana di 22 Kecamatan dan 304 Desa yang ada di Deli Serdang secara serentak Pertanggal 06 Januari 2022, kini Incumbent Desa Wonosari beserta pendukungnya menyertai dalam pengembalian berkas Balon Kades kepada Panitia ( P2 K ) Pelaksana Pemilihan Kepala Desa yang berada di Kantor Desa Wonosari dusun X Wonosari Kab. Deli Serdang- Sumatera Utara. Kamis, 06/01/'22.

Suparman yang masih menjabat Kepala Desa Wonosari sekaligus ketua APDESI Propinsi Sumatera Utara dan beliau juga seorang pemimpin yang Berwibawa, berkomitmen, berani, bertanggung jawab dan Amanah Pastinya memiliki visi dan Misi. Dan Berharap semoga Pemilihan Kepala Desa ini berjalan secara Demokrasi, Aman dan kondusif. 

Adapun Visi dari incumbent Desa Wonosari yang menginginkan Desa Maju , Sejahtera, Damai dan Bermartabat.

Di samping itu juga adapun Misi - misi nya menyelenggarakan Pemerintahan Desa Wonosari dengan baik, membangun secara aspek secara Transparansi menyeluruh dengan tingkat kebutuhan dan penyesuaian Anggaran, meningkatkan Ekonomi Masyarakat, dengan potensi dan Kultur yang ada, terutama disektor pertanian, Home Industri.

Dilanjut Suparman lagi, "begitu juga bagi pengembang yang akan ber investasi harus kembangkan rasa persaudaraan seluruh Elemen Masyarakat dengan menjaga keharmonisan, Adat Budaya, Keamanan dan Kelestarian Desa. Ujarnya . (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar