Breaking News

6/recent/ticker-posts

IDA ROYANI, S.Pd. MAP., PIMPIN KECAMATAN BANDAR MASILAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kecamatan Bandar Masilam dari dra. Sri Pramitha Dormauli kepada Ida Royani, S.Pd. MAP., berjalan dengan sukses dan lancar yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Bandar Masilam. Selasa (11/1/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Kecamatan Bandar Masilam Chairul Anwar, S.Ag, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun H. Ikhwanuddin Nasution, KUA Bandar Masilam, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam, Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam, Bhabinkantibmas Polsek Perdagangan, Babinsa Koramil 06 Perdagangan, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Chairul Anwar, S.Ag., selaku Ketua MUI Bandar Masilam dalam kata sambutannya mengatakan, kepada para Pegawai Kecamatan dan Pangulu terutama masyarakat dapat menerima dan mendukung Camat yang baru dalam pelaksanaan tugasnya dan medukung serta mendoakan pejabat yang lama dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru.

Dalam kata sambutannya, dra. Sri Pramitha Dormauli camat yang lama mengatakan, banyak kisah yang saya lalui, canda tawa serta berbagi ilmu, kepada staf dan pangulu.

"Walaupun saya sudah tidak menjabat lagi sebagai Camat Bandar Masilam, tetapi silaturahmi harus tetap kita jaga."ungkapnya.

Sri juga mengatakan, Selamat bekerja kepada Camat yang baru, semoga Bandar Masilam ini lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Ida Royani, S.Pd. MAP., Camat Bandar Masilam yang baru mengajak kepada para Pegawai Kecamatan dan Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya. 

Diakhir acara, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun H. Ikhwanuddin Nasution memberikan nasihat kepada Camat yang baru dan Camat yang lama.

Diketahui, Ida Royani, S.Pd. MAP., sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat di Bandar Masilam dari tahun 2014 sampai akhir tahun 2021. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar