Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUA TERSANGKA BD SABU BERHASIL DITANGKAP SATRES NARKOBA POLRES BATU BARA

Kedua Tersangka beserta barang bukti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Satres Narkoba Polres Batu Bara berhasil menangkap dua tersangka bandar Narkoba jenis Sabu-Sabu yang meresahkan masyarakat dari dua lokasi berbeda Penangkapan tersebut sebagai upaya pemberantasan Narkoba terus digencarkan, Jum'at (21/01/2022).

Satres Narkoba Polres Batu Bara dengan target pengedar (bandar) Narkoba yang berkeliaran di pemukiman warga.

Menurut Keterangan Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Akp Sastrawan Tarigan melalui KBO Narkoba Akp Yahman kepada awak Media menjelaskan kegiatan tersebut di kantornya.

Mereka berhasil kita ringkus berkat kerjasama dengan masyarakat yang melaporkan keberadaan bandar sabu-sabu Setelah kita lidik ternyata benar sehingga langsung kita ringkus, ujar KBO Satres Narkoba Akp Yahman.

Dari sebuah warung kopi Kampung Tempel Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador, personil Satres Narkoba berhasil meringkus seorang bandar sabu yang tengah menunggu pelanggannya.

Tersangka bandar sabu Budi (33) yang tidak memiliki pekerjaan tetap warga Desa Dwi Sri Tanjung Kasau diringkus bersama 12 paket sedang narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 15,25 gram.

Selain menyita 12 paket sabu, petugas juga menyita 2 unit HP,  1 bungkus plastik yang berisikan plastik kosong serta 1 buah pipet plastik berbentuk Skop.

Ketika diinterogasi terduga bandar sabu Budi mengakui kepemilikan barang haram tersebut untuk dijual, ungkap Akp Yahman.

Sebelumnya, personil Satres Narkoba juga telah meringkus Dedi H (33), seorang bandar sabu warga Dusun VI Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh di rumahnya, Rabu (12/01/2022).

Dari terduga bandar sabu Dedi H, ditemukan dan disita barang bukti berupa 1 bungkusan plastik berisikan narkotika sabu dengan berat brutto 1, 34 gram, 2 potong kaca pirex, 1 pipet, 1 bungkus plastik klip transparan ukuran kecil, 1 buah dompet dan uang tunai Rp. 40 ribu.

Saat dilakukan penggeledahan di TKP dan berhasil ditemukan barang bukti sabu, tersangka pelaku mengakui kepemilikan dari narkotika shabu tersebut.

Saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan intensif di Satres Narkoba Polres Batu Bara guna mempertanggung jawabannya perbuatannya.  Kita juga masih melakulan pengembangan kasus untuk mendapatkan jaringannya, tutup AKP Yahman. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar