Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIAWAL 2022, SORUM NACA MOTOR BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bapak Saiful pemilik Sorum Naca Motor, yang bergerak di bisnis Jual beli mobil serta sepeda motor, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, berupa bingkisan dan tali asih, yang digelar di Simpang Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Senin (03/01/2022) sekira pukul 11:00 WIB

Ariel selaku panitia dalam kegiatan sosial tersebut menjelaskan, Bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Bapak Saiful selaku pemilik Sorum Naca Motor kepada anak yatim piatu.

"Hari ini Bapak Saiful memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim piatu sebanyak 20 orang."jelasnya.

Masih dijelaskannya, "Bapak Saiful berjanji akan selalu memberikan bantuan kepada anak yatim piatu apabila dia mendapatkan rezeki, dan seluruh rekan-rekan Sorum Naca Motor sangat mendukung menyambut positif dengan kegiatan yang dilakukan Bapak Saiful."ungkapnya.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat."ujarnya.

Mewakili dari para anak yatim piatu Ibu Ririn menggucapkan terimakasih kepada Sorum Naca Motor yang mana sudah menyisihkan sebagian rezekinya buat para anak yatim piatu.

"Kami tidak dapat membalas kebaikan yang telah diberikan Bapak Saiful bersama rekan-rekannya, hanya Allah SWT yang dapat membalasnya, semoga Bapak Saiful sehat selalu dimurahkan rezekinya, dan usaha Sorum Naca Motor lancar serta sukses kedepannya, Amin...."ujar Ibu Ririn selaku pengasuh anak yatim piatu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar