Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO TERUS DUKUNG HERD IMMUNITY

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Untuk mempercepat target herd immunity bagi masyarakat Batubara, Bripka Suyitno Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura terus memberikan penyuluhan serta himbauan penting vaksinasi kepada warga masyarakat binaannya di Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara,. Rabu (12/01/2022)

Seperti saat ini, Bripka Suyitno juga ikut turun melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 1 bagi siswa-siswi SD Negeri 05 Tanjung Kasau usia 6 hingga 11 tahun, yang dilaksanakan oleh FKPT Polres Batu Bara.

Bripka Suyitno tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada siswa-siswi serta wali murid yang ingin melakukan vaksinasi, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

"Seperti arahan bapak Kapolres Batubara, kita akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat serta adik-adik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Begitu juga bagi anak-anak serta para guru yang melakukan kegiatan belajar mengajar" himbauan Bripka Suyitno.

"Saya juga berharap masyarakat Laut Tador khususnya, yang belum melakukan vaksinasi agar segera di vaksin, agar Batubara bisa mencapai target herd immunity" tutup Bripka Suyitno. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar