Breaking News

6/recent/ticker-posts

BASARNAS CILACAP - TIM SAR GABUNGAN BERHASIL MENEMUKAN DAN MENGEVAKUASI SATU KORBAN PEMANCING YANG TENGGELAM DI PERAIRAN PANTAI MENGANTI CILACAP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

CILACAP —  berdasarkan informasi dari Ketua Rukun Nelayan Rawajarit saat di hubungi awak media, peristiwa nahas yang di alami korban atas nama Handi Oktaria (45), warga Jeruklegi, Cilacap, dan Andri (38), warga Mertasinga, Cilacap, terjadi pada hari Kamis (13/1/2022) kemarin, sekira pukul 17.00 WIB.

Saat itu, kedua korban yang hendak pulang setelah memancing ikan di Pantai Menganti, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, dengan menggunakan perahu.

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi satu orang korban pemancing yang tenggelam di perairan Pantai Menganti Cilacap.

Korban diketemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia di sekitaran lokasi kejadian, setelah berhasil dievakuasi korban langsung di bawa dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Korban yang berhasil diketemukan a/n Handi Oktaria (45/L) alamat Desa Jeruk Legi Wetan Rt.03 Rw.03 Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Operasi SAR di lanjutkan besok pagi (15/01/2022) pukul 07.00 Wib.

Oleh karena terjadi cuaca buruk, perahu yang mereka tumpangi terbalik dan kedua korban tenggelam.

"Atas informasi tersebut, kami langsung memberangkatkan satu regu Basarnas ke lokasi kejadian pada Kamis (13/1) malam untuk menggelar operasi SAR," kata Nyoman.

Menurut dia, operasi SAR tersebut juga melibatkan personel Satuan Polisi Perairan Polres Cilacap, Polsek Kesugihan, Koramil Kesugihan, Cilacap Rescue, RAPI Cilacap, Bagana Cilacap, SAR MTA, SAR Elang Putih, SAR Menganti, Lintas Ambulance Indonesia, dan nelayan sekitar. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar