Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEAM SAR GABUNGAN WAKATOBI, BERHASIL MENEMUKAN KORBAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

KONAWE — Hasil Ops SAR KMM hari ke- 3 terhadap 1 Orang dinyatakan hilang atas nama Rahima (48) yang merupakan warga Mangga Dua Kendari, saat memancing di pantai Purirano Kecamatan Purirano Kabupaten Konawe akibat gelombang tinggi yang tiba-tiba datang dibarengi dengan angin kencang.Sabtu (25/12/21).

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Media Ini bahwa Wahyudi selaku humas basarnas kendari memberikan keterangan terkait kronologi dan jalannya proses pencarian korban yang hilang tenggelam dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Setelah menelusuri dan berupaya melakukan pencarian,korban akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan pada pukul 07.15 wita dan kurang lebih 1,852 KM Nautical Mile arah timur laut dari Last Know Position (LKP) dalam keadaan Meninggal Dunia selanjutnya korban di evakuasi ke posko untuk dibawa ke rumah korban dengan menggunakan ambulance dan diserahkan kepada pihak keluarga. 

Dengan ditemukannya korban tersebut, akhirnya pada pukul 08.25 wita. Ops SAR menyatakan pencarian korban tenggelam selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing. 

#Hadiman Pangestu











Posting Komentar

0 Komentar