Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENGAMANAN NATAL 2021, KAPOLRES BATU BARA PIMPIN PATROLI SKALA BESAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., melaksanakan patroli skala besar dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah hukum Polres Batu Bara, Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. didampingi para PJU Polres Batu Bara.

Kegiatan dimulai dari Mako Polres Batu Bara pada pukul 08:30 WIB. Bergerak menuju wilayah simpang dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Padang Ganting, Kecamatan Talawi, Simpang Tiga Talawi, Desa Sumber Tani, kecamatan Datuk tanah datar, dan berakhir di Pos Pam III Sei Bejangkar, ungkapnya.

Menurut informasi dari Kasie Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH, kepada wartawan Situasi arus lalu lintas di Pospam III Sei Bejangkar dalam keadaan Aman dan Kondusif, Katanya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Batu Bara Bersama PJU di Pospam III, yakni memberhentikan pengemudi dengan menanyakan apakah sudah vaksin, bagi yang belum vaksin diarahkan untuk vaksin di Pos pam. Pos pam, dalam hal ini menyediakan fasilitas vaksinasi, Jelasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar