Breaking News

6/recent/ticker-posts

TABRAKAN MAUT KERETA API DAN MOBIL ANGKOT DIJALUR LINTAS KERETA API

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Diduga kecerobohan supir Angkot ( Angkutan Kota ) Trayek 123, jurusan Mabar - Simpang Pemda.

yang sempat viral di Medsos terekam oleh video amatir, yang tidak menghiraukan palang pelintas kereta api Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (4/12/2021).sempat terseret beberapa meter akibat ditabrak oleh kereta api.

Dari lokasi kejadian mobil Angkot 123, dengan plat nomor polisi BK 1610 UE terlihat hancur dan Menewaskan lima orang penumpangnya 2 orang wanita dan 2 orang pria serta seorang anak yang belum diketahui identitasnya, terlihat tergeletak mengenaskan menjadi korban akibat dilindas kereta api, sementara korban yang luka dan tewas langsung dievakuasi oleh warga sekitar kejadian ke rumah sakit terdekat.

Salah seorang saksi mata, mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat angkot yang datang dari arah Jalan Sekip menuju Jalan Gereja menerobos palang pintu kereta api. 

Setibanya di perlintasan kereta api, angkot tak sanggup berjalan karena posisi jalan yang agak sedikit menanjak. Kereta api yang datang dari arah Binjai menuju Medan pun menabrak sebelah kiri angkot hingga terpental dan terlihat hancur. Pecahan kaca juga terlihat berserakan di lokasi.

Menurut saksi mata, supir angkot sempat lari sebelum terjadi tabrakan, dengan kejadian tersebut super angkot pun di amuk massa sangkin geramnya melihat kecerobohan nya itu. Saat ini, sopir angkot tersebut sudah dibawa oleh pihak kepolisian setempat untuk dilakukan pemeriksaan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar