Breaking News

6/recent/ticker-posts

SENYUM BAHAGIA HASNI SEORANG REMAJA PENYANDANG DIFABILITAS BERJUMPA KEMBALI DENGAN KAPOLRES SUKABUMI DI PANTAI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Remaja Putri difabel Husni senyum bahagia saat dirinya bertemu dengan Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah di Lokasi Wisata Pantai Karanghawu, Jum'at 31 Desember 2021.

Husni bercerita di hadapan para awak media ketika berbincang dengan Akbo Dedy Darmawansyah sambil melihat keindahan Pantai Karanghawu Cisolok.

Dengan wajah sumringah dan bahagia, Mimpi Husni akhirnya terwujud bisa melihat pantai langsung dengan dibantu anggota polisi Polres Sukabumi yang sedang patroli dan sweeping Vaksin.

Bahkan Husni pun mendoakan Polisi dan Awak media agar selalu sehat selalu dan terkbaul segal maksud dan tujuannya. 

"Sudah bertahun-tahun tidak melihat pantai, sekarang dibantu bapak Kapolres Sukabumi wujudkan impian husni lihat pantai langsung," ungkap husni.

Dalam pengamanan libur Nataru Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sukabumi mengedepankan pendekatan Sosial Kemanusian terhadap para pengunjung untuk kenyamanan para wisatawan.

Sebelumnya, dalam keterangan resminya Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepulrohman dalam pengamanan Nataru menerjunkan sejumlah personil dibeberpa titil lokasi.

"Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin, Polres Sukabumi telah menyiapkan 113 personil tim urai kemacetan yang akan bergerak secara mobile disepanjang jalur wisata, serta kami Kedepankan Sosial Kemanusian," Kata Ipda Aah dalam Keterangannya. 

Saat Kapolres tinjau langsung kesiapan pengamanan Nataru di wilayah Wisata Cisolok. Akbo Dedy Darmawansyah langsung menghimbau pengunjung yang sedang berada di zona merah. 

Saat kegiatan berlangsung, Akbp Dedy Darmawansyah langsung menemui warga disabilitas yang bertahun-tahun tidak bisa melihat pantatai secara langsung. 

Para anggota polisi langsung mengangkut kursi rodanya dan membopong ke pantai untuk mewujudkan warga tersebut untuk melihat pantai langsung.

"Alhamdulilah, setelah bertahun-tahun tidak bisa melihat pantai, sekarang bisa melihat langsung, biasanaya saya hanya melihat di TV saja, sekarang saya lihat langsung. Terimakasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah wujudkan impan saya," ungkap hasni yang sangat senang sekali impiannya bisa terwujud. 

Ditempat yang sama, Akbp Dedy Darmawansyah yang mendampingi Hasna bermain di pantai menjelaskan kepada awak media saat di wawancari. Bahwa dirinya bertemu Hasna awalnya saat apel kesiap siagaan di Citeupus.

"Awalnya saya lihat saat Apel siap siaga di Citeupus, pas di Karang Hawu ini saya ketemu lagi, Hasni merasa senang sekali bisa melihat pantai langsung, dan Hasni pun mau divaksin setelah ini," terang Kapolres. 

Dari informasi yang dihimpun awak media, sebelumnya Hasni Warga Buniwangi Sukabumi juga telah dibantu kursi roda oleh Kapolres Akbp Dedy Darmawansyah beberapa waktu yang lalu.

#Ruslan/Mata Sosial











Posting Komentar

0 Komentar