Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEKMAT CISOLOK MONITOR KEGIATAN KUBE GUNUNG GEULIS : HARUS TRANSPARAN DAN MEMBERIKAN DAMPAK SOSIAL YANG POSITIF

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Sekmat menegaskan kepada Kubu FM (Kelompok Usaha Bersama Fakir Miskin) harus mampu membangun usaha mandiri dengan modal bantuan pemerintah beruapa uang langsung trasnfer ke Kelompok KUBE FM, dana tersebut untuk jual beli ayam dan ternak ayam.

"Pemerintah terus berupaya untuk percepatan pemulihan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19 ini. Dan bantuan tersebut dari Pemerintah Provisi tepatnya dari Dinas Sosial Provinsi sebesar 30 juta rupiah yang langsung di Tranfer Ke KUBE Tersebut," jelas Sekmat Cisolok, Supendi S.ip M.Si. Jum'at 24 Desember 2021.

Sekmat berharap, Kelompok ini harus mampu membangun usaha dibidang ternak, senantiasa mampu meningkatkan sumber pendapatan dan pemberdayaan masyrakat, sehingga masyrakat bisa menjual ternak ayam melalui KUBE FM ini.

"Sehingga membantu percepatan pemulihan ekonomi disituasi Pandemi Covid-19 ini. KUBE FM ini harus belajar tertib administrasi penjualan dan pembelian, RAT harus dilaksakan, serta bangun komunikasi dan harus ada keterbukaan dalam kelompok tersebut, jika ingin sukses dan berhasil semua harus disiplin," bebernya. 

Kedepannya, KUBE ini harus memiliki badan hukum agar usahanya lebi besar lagi dan bisa memberikan dampak sosial yang positif di lingkungannya.

"Kedepannya kelompok ini harus memiliki badan hukum, apa bila KUBE ini ada peningkatan, dan harus ada sosialnya terhadap masyrakat," pungkas Sekmat Cisolok.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar