Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA PIMPIN PENGAMANAN GABUNGAN NATARU 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Di Pimpin Langsung Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama rombongan Pengamanan Gabungan terdiri dari Polres dan Perkopimda Kabupaten Batu Bara, melakukan pengecekan di sejumlah Gereja yang ada di berbagai wilayah khususnya kabupaten Batu Bara, Jum'at malam (24/12/2021).

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., yang di damping Waka Polres Rudi Chandra, SH. MM., Menjelaskan, "Sebanyak Kurang lebih 225 Personil Gabungan TNI-POLRI dan Pemkab di turunkan dalam pengamanan malam Natal dan tahun Baru pada 2021 ini,"jelasnya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat yang melaksanakan malam Natal di tahun 2021 ini agar sama-sama menjaga ke kondusifan dan menaati Protokol kesehatan, Agar sama-sama kita dapat melaksanakan ke khusukan ibadah natal dan Tahun Baru 2022.,"ajaknya

"Saat ini di Kabupaten Batu Bara semua berjalan aman dan Kondusif dan Nantinya kita akan terus melaksanakan Kegiatan hal yang sama pada kegiatan Ke agamaan umat Kristiani pada tanggal dan hari yang sudah di tentukan."pungkasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar