Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT SAMAPTA POLRES DOMPU INTENS LAKSANAKAN POTROLI MALAM JELANG TAHUN BARU 2022

Sat Samapta Polres Dompu saat menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DOMPU NTB - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan kegiatan Patroli malam sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan Natal dan Tahun Baru yang aman dan damai. Himbauan dan sosialisasi kepada warga merupakan salah satu Langkah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.

Merespon perintah Kapolres Dompu, Satuan Samapta yang dipimpin oleh kasat Sabhara Polres Dompu Iptu Balok Suswantoro sigap melaksanakan patrol malam dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan di Titik- titik keramaian seperti Rumah Sakit, Pasar Inpres maupun fasilitas umum lainnya menjadi target utama dalam giat patrol tersebut. Senin, ( 27/12/2021), pukul 22.00 wita.

Selain melaksanakan kegiatan patrol malam, Personel Sat Samapta juga menyambangi warga untuk diberikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat malam hari. 

"Jelang perayaan Tahun Baru 2022, warga juga ingatkan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman damai tentram, serta jangan buat acara mabuk mabukan, akan lebih baik diam saja dirumah sehingga Tahun baru 2022 dapat berjalan dengan damai dan tertib" , Pesan Kapolres Dompu.

Tidak hanya hal tersebut, sebagai Langkah antisipasi akan penyebaran covid 19 yang ada dissekitar kita, masyarakat juga dihimbau agar tetap menggunakan masker sehingga tidak mudah terpapar pandemi tersebut.

Kegiatan patrol seperti ini akan terus ditingkatkan oleh Polres Dompu baik malam maupun siang hari sebagai Langkah dalam menekan angka kriminalitas jelang menyambut Tahun Baru 2022.

#Ridwan Dodo













Posting Komentar

0 Komentar