Breaking News

6/recent/ticker-posts

RIDWAN TERPILIH SEBAGAI KETUA PAC PEMUDA PANCASILA TERMUDA DI INDONESIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Rapat Pemilihan Pengurus Ke-II Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Nibung Hangus (RPP - PAC PP) Kabupaten Batu Bara memenangkan Bung Muhammad Ridwan sebagai Ketua Terpilih PAC PP Kec. Nibung Hangus pada Minggu (19/12/2021). Di Lapangan Futsal H. Adi Desa Ujung Kubu.

Dengan kemenangan Aklamasi yang diraihnya otomatis menempatkan dirinya menjadi Ketua PAC PP termuda se-indonesia yang berhasil duduk dalam posisi tersebut umur 27 Tahun.

Saat diwawancarai ia mengatakan bahwa semua ini bentuk perjuangan Kader Pemuda Pancasila dari tingkat Ranting sampai tingkat PAC sebelumnya.

"Saya akan menjadikan PAC PP Nibung Hangus menjadi organisasi yang benar-benar berguna di kepemimpinan saya kedepan sampai tahun 2023". Ungkapnya.

Peserta dalam RPP Kec. Nibung Hangus juga dihadiri oleh unsur perwakilan dari MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara dan beberapa Ketua PAC Pemuda Pancasila Sekitar Kecamatan Nibung Hangus seperti PAC PP Kec. Tanjung Tiram, Sei Balai dll.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Kabupaten Batu Bara Bung Zulkifli Haz menyampaikan dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara dan 12 PAC PP di Kabupaten Batu Bara satu satunya RPP-PAC yang dihadiri langsung oleh perwakilan MPW Sumatera Utara adalah RPP PAC PP Kec. Nibung Hangus.

"Kader PP PAC Nibung Hangus harus berbangga diri, Selain Komando Inti Pemuda Pancasila, hadir juga MPW untuk menyaksikan dan mengikuti langsung perjalanan RPP Kawan-Kawan di Kecamatan Nibung Hangus hari ini, tepuk tangan untuk MPW dan Pemuda Pancasila". ,Pancasila ,,, Abadi ,,, Pancasila,,,, Abadi,,,, Pancasila,,,Abadi,,, Sekali Layar Terkembang,,, Surut Kita Berpantang,,,Tutupnya dengan semangat. (Her)












Posting Komentar

0 Komentar