Breaking News

6/recent/ticker-posts

PINCA BRI PERDAGANGAN SERAHKAN PEMBAYARAN KLAIM ASURANSI AMKKM BRILIFE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Didampingi camat kecamatan Bosar Maligas Gerhat Lubis SH , kepala BRI unit Bosar Maligas Susanto Siagian SH , pengusaha kilang padi Jasa Bumi Andy Omar , Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji menyerahkan secara simbolis pembayaran klaim asuransi meninggal dunia dari BRIlife kepada ahli waris peserta asuransi AMKKM Selasa pagi (21/12/2021) sekitar pukul 10.15 wib di lokasi kantor kilang padi Jasa Bumi yang berada di Nagori Boluk.

Ahli waris penerima manfaat asuransi AMKKM BRIlife tersebut yaitu Toirin dari almarhumah Umiati dan Sina Lisnawati dari almarhum Aleng Rudi warga kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun. Masing-masing ahli waris menerima Rp.2.500.000(Dua juta lima ratus ribu rupiah).

Andi Omar pemilik kilang padi Jasa Bumi yang mengikutsertakan seluruh karyawan dan pekerjanya ke asuransi AMKKM BRIlife menyebutkan bahwa secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi program serta produk yang ada di BRI juga BRIlife."Terimakasih kepada pihak BRI serta BRIlife yang bekerja secara profesional dan tidak mempersulit urusan kepada para nasabahnya... Seperti contoh yang hari ini dilaksanakan pembayaran klaim asuransi meninggal dunia salah seorang pekerja nya yang diikutsertakan dalam asuransi AMKKM tergolong cepat dan amanah..."sebut Andi Omar.

Sementara itu Charisma Bayu Aji didampingi Susanto Siagian sesaat setelah menyerahkan secara simbolis pembayaran klaim asuransi AMKKM BRIlife kepada ahli waris mengucapkan rasa turut berbelasungkawa dan semoga pembayaran klaim asuransi meninggal dunia tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga ahli waris." Saya sangat mengapresiasi sosok pengusaha seperti bapak Andi Omar yang peduli kepada karyawan serta pekerjanya dengan mengikutsertakan mereka dalam asuransi AMKKM BRIlife sebagai proteksi diri mereka kepada ahli warisnya, Kepada masyarakat jangan takut atau ragu untuk ikut serta dalam asuransi dari BRIlife, Dan semoga para pengusaha yang berada di wilayah kerja BRI cabang Perdagangan makin banyak yang mau untuk mengikutsertakan para pekerjanya kedalam asuransi BRIlife seperti bapak Andi Omar."harap Pinca BRI Perdagangan. (Des)












Posting Komentar

0 Komentar