Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV UNIT KEBUN DAN UNIT PKS GUNUNG BAYU LAKSANAKAN DONOR DARAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN - Bertempat di gedung Sopominak Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun , PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu bekerjasama dengan PMI melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin pagi (06/12/2021) sejak pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib.

Kegiatan donor darah diikuti sekitar 40 orang yang terdiri dari karyawan pimpinan (karpim) dan karyawan pelaksana (karpel) yang lulus tes dan dianggap layak mendonorkan darahnya. Dalam kegiatan donor darah tersebut ada 7 orang petugas PMI yang melaksanakan tugasnya.

Manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Simatupang melalui ATU unit PKS Gunung Bayu Widya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi sosial kemanusiaan PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu. " Kegiatan donor darah ini bertujuan membantu PMI dalam hal ketersediaan darah yang nantinya dapat digunakan bagi para pasien yang membutuhkan dan masih dalam pertolongan medis... Semoga kegiatan ini menjadikan manfaat untuk kita semua..."jelas Widya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar