Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, DEYARMA SARAGIH TERUS KAMPANYEKAN PENTINGNYA VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Masyarakat Nagori Partimbalan antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang dilakukan di Balai Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun., Selasa (7/12/2021) siang.

Kegiatan vaksinasi kali ini dilakukan oleh petugas UPT Puskesmas Bandar Tinggi yang dipimpin langsung Kapus Evi Damanik, dan tetap dimonitoring Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aiptu B. Sinaga, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah

Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih merasa senang dan berbangga hati melihat antusiasme masyarakatnya yang hadir mengikuti program vaksinasi, ia juga berharap agar masyarakat Partimbalan bisa mencapai 100% untuk melakukan vaksinasi.

"Saya merasa senang sekali melihat warga yang begitu antusias mengikuti vaksinasi ini" kata Deyarma Saragih.

"Saat ini Nagori Partimbalan baru mencapai 65% dan saya berharap Partimbalan bisa mencapai target 100%, untuk itu saya akan terus instruksikan seluruh gamot-gamot serta kader-kader posyandu, agar terus mengkampanyekan pentingnya vaksinasi ini."pungkas Deyarma Saragih. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar