Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA AKIBAT TERKEJUT KARENA SAMBARAN PETIR, PRIA PARUH BAYA WARGA DESA LUBUK CUIK MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Suparman (45) berada di ladang Yang meninggal terkejut karena samberan petir Warga Kampung simpang nangka Dusun VII Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Namun Naas Pada Hari Minggu (05/12/2021) Sekira Pukul 11:00 WIB.

Mendapat kabar suaminya meninggal, isteri Suparman (45) Tahun. langsung shok dan pingsan, Informasi didapat, Alm. Suparman meninggalkan 1 orang isteri bersama 3 orang anak yang masih sekolah.

Begitu juga dengan Kepala Dusun VII Desa Lubuk Cuik M Sahiri, dengan mengatakan iya pak, kejadiannya di Gunung Bandung, tapi saya lagi diluar pak, ungkap M Sahiri.

dikatakan, Akp Rusdi, Informasi dari kades Gunung Bandung budi, yang langsung di TKP mengatakan Alm. Suparman (45) Tahun Saat di ladang akan pulang tiba-tiba ada petir dan korban kaget lalu terjatuh dan kepala korban menghantam ujung rapat beton Dari telinga korban mengeluarkan darah, kata Akp Rusdi.

Selanjutnya, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi mengatakan dari saksi-saksi di TKP menyatakan bukan tersambar petir karena ditubuh korban sedikitpun tidak ditemukan luka-luka bakar Jenazah langsung dibawa kerumah duka Di Simpang Nangka Dusun lubuk cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Lebih Lanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu M. Siregar, menerangkan melalui WhatsApp menjelaskan iya tadi saya sudah menelepon anggota Bhabinkamtibmas dan dia menjelaskan kronologisnya kejadian dengan saya dan dia bilang di dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda gosong di tubuh nya yang terkena samberan petir, korban meninggal karena dia terkejut dan jatuh kemudian korban langsung meninggal dunia di tempat, pungkasnya.

Posisi sepeda motor yang di kendarain korban kondisi mesin hidup dan masih berdiri, masih disandarkan di cagak kan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar