Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK CIKAKAK POLRES SUKABUMI SWEEPING VAKSIN, PARA WISATAWAN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA POLISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kegiatan Wisata wajib vaksin terus dilakukan oleh Polres Sukabumi beserta jajaran di wilayahnya polsek masing-masing menjelang Nataru Natal dan Tahun Baru ini. 

"Iptu Catur Bri Budiono selaku Kapolsek Cikakak mengatakan kepada awak media, pagi ini sudah ada beberapa wisatawan atau pengunjung yang divaksin di lokasi wisata tepatnya digerai Vaksin Karang Naya, selain wisatawan ada juga pedagang yang masuk area wisata juga divaksin," kata Kapolsek Cikakak, Minggu 26 Desember 2021.

Lanjut Kapolsek Cikakak, bahwa masyarakat dan wisatawan harus sadar vaksin demi kebaikan dan kesehatan serta keselamatan kita semua dari wabah pandemi Covid-19.

"Dengan wisatawan wajib vaksin, bisa dipastikan yang sudah masuk area Wisata khusus di wilayah hukum Polsek Cikakak sudah aman dan sudah divaksin, kalau pun ada yang belum divaksin akan kita bantu vaksin, tim vaksin sendiri sudah stanbay dari Puskesmas Cikakak," ungkapnya.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa bagi yang divaksin dosis pertama dapat bingkisan sembako, untuk anggota lainnya kami sebar disekitaran pantai untuk bagikan masker secara gratis kepada wisatawan yang tidak pake masker atau yang maskernya jatuh tau hilang.

"Kita berikan pelayanan yang terbaik Pokonya," jelas Kapolsek.

Ditempat yang sama, pengunjung wisatawan asal sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cikakak Polres Sukabumi serta Puskesmas Cikakak dimana dirinya dinyatakan lolos untuk disuntik vaksin dan bebes masuk tempat wisata. 

"Alhamdulilah, Saya bisa bebas masuk tempat wisata, karena barusan sudah divaksin dosis pertama. Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelayanan yang baik dan ramah dari bapa-bapa Polisi Polsek Cikakak dan Polres Sukabumi, serta tim vaksinasi Covid-19," ucap pengunjung sambil memperlihatkan bingkisan sembako yang diberikan oleh Polsek Cikakak.

#Ruslan/Mata Sosial













Posting Komentar

0 Komentar