Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPINAN PT. MULTIMAS NABATI ASAHAN (WILMAR) KUNJUNGI PARA PEMUDA PEMUDI PENGGIAT OLAHRAGA DI KUALA TANJUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pimpinan PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar) Yopie Algeri didampingi Humas Agus Sunyoto, bersama para kontraktor kunjungi sarana olahraga dan Sanggar Tari Melayu di lapangan olahraga Dusun 4 Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (03/12/2021) sore.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ismail selaku Kordinator Kecamatan ( korcam - red ) Koni Sei Suka bersama para pemuda pemudi penggiat olahraga yang ada di Desa Kuala Tanjung.

Dalam kunjungannya, Pimpinan PT. Multimas Nabati Asahan Yopie Algeri berharap semoga dengan adanya arena Olahraga ini, Masyarakat yang ada di Desa Kuala Tanjung ini tetap hidup sehat, serta dapat menunjang prestasi bagi para pemuda pemudi dan menjauhkan dari hal negatif, terutama narkoba.

"Jadilah pemuda pemudi yang berbakat, buktikan bahwa Masyarakat Kuala Tanjung juga bisa berpertasi."harapan Yopie Algeri.

Menanggapi kunjungan tersebut, Ismail selaku Korcam Koni Sei Suka mengucapkan ribuan terimakasih banyak atas kunjungan Pimpinan PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar) Bapak Yoopie Algerie ke arena Olahraga ini.

"Terimakasih kepada pihak PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar) yang sudah membuatkan arena olahraga ini, semoga para pemuda pemudi di Kuala Tanjung ini dapat mengukir prestasi melalui olahraga, dan yang terpenting dengan adanya arena olahraga ini dapat menjauhkan para pemuda pemudi dari hal-hal yang negatif."ucap Ismail. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar