Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK MEDANG DERAS PEDULI KORBAN BANJIR DI DESA SEI BUAH KERAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kapolsek Medang Deras Akp M. Safi'i memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musiba banjir di Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum'at (03/12/2021) Malam.

Dikatakan Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. diwakilin Kapolsek Medang Deras Akp M. Safi'i mengatakan menyalurkan bantuan sembako ini untuk masyarakat korban yang terdampak banjir yang ada di Kecamatan Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Kejadian ini membuat warga kesulitan dalam melakukan aktifitas kerja atau usahanya.

Selanjutnya, Polsek Medang Deras Akp Safi'i. membagikan Bantuan Sembako kepada (29) Kepala keluwarga sebanyak 30 Sak Beras Untuk Masyarakat yang terdampak banjir di Dusun pakubuan Desa Sei Buah Keras kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Akp M. Safi'i, membagikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Dusun pakubuan Desa Sei Buah Keras kecamatan Medang Deras yang terdampak Banjir Luapan Air Sungai yang dari Hulu Bah Apel banjir ini sudah sering Terjadi apabila Curah hujan deras di Hulu dan Sampai kejadian banjir ini sudah lama terjadi, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut diberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

"Bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban banjir di Desa Sei Buah Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara,"ujar Kapolsek Akp Safi'i.

"Saya berharap musibah banjir ini mudah-mudahan segera surut kembali agar warga masyarakat dapat segera beraktifitas dalam menjalankan roda kehidupannya untuk memenuhi kebutuhan keluwarganya masing-masing,"pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar