Breaking News

6/recent/ticker-posts

PDAM TIRTALIHOU DUKUNG KARANG TARUNA DAN KRNS BERIKAN SAMBUNGAN AIR BERSIH GRATIS

Foto : Camat Tapian Dolok, Direktur Eksekutif KRNS, Sekretaris Karang Taruna Simalungun, Tokoh Masyarakat Sukoso Winarto saat usai melaksanakan aksi baksos di Sinaksak. 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtalihou Kabupaten Simalungun bersama Karang Taruna Kabupaten Simalungun dan Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS), menggelar bakti sosial pemasangan sambungan air bersih gratis untuk warga tidak mampu, Mariani warga Jalan Pematang Siantar - Medan, Gang Kamboja, Lingkungan V, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Senin (6/12) sekira pukul 10.00 WIB.

Dengan dihadiri Camat Tapian Dolok Sakban Saragih, Direktur Eksekutif KRNS Aroji Hasyimi Siagian, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun Suyadi, Tokoh Masyarakat Tapian Dolok Sukoso Winarto dan Udin Harahap, Lurah Sinaksak, Ummi Fatma Aceh dan warga setempat itu juga dilakukan pemberian tali asih berupa sembako.

"Kegiatan ini merupakan aksi bersama yang sepenuhnya dibantu karena keperdulian pihak PDAM Tirtalihou dan rekan kami dari Karang Taruna, Para Tokoh Masyarakat, Camat Tapian Dolok. Kami sangat mengapreasiasi PDAM Tirtalihou Simalungun yang dengan keperduliannya begitu kami (KRNS dan Karang Taruna Simalungun) usulkan langsung direspon. Semoga kegiatan serupa ini kedepan dapat kita laksanakan kembali", kata Aroji Hasyimi Siagian.

Camat Tapian Dolok Sakban Saragih saat ditemui di kegiatan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PDAM Titalihou, KRNS dan Karang Taruna Simalungun dan Kecamatan Tapian Dolok atas kegiatan amal yang dilaksanakan diwilayahnya. Kembali, dalam kesempatan itu juga Camat berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali, katanya.

Sementara itu terpisah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajaguguk SH saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap Direktur Utama PDAM Tirtalihou atas keperduliannya terhadap warga miskin yang sudah bertahun tahun lamanya tidak memiliki prasarana air bersih untuk menunjang hidup sehat bagi keluarga. Diharapkannya, kedepan Karang Taruna dan KRNS yang didukung PDAM Tirtalihou dapat terus bersinergi dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Kabupaten Simalungun, pungkasnya. (Rel/Adi)


Posting Komentar

0 Komentar