Breaking News

6/recent/ticker-posts

PD Al JAM'IYATUL WASHLIYAH KABUPATEN BATU BARA KEMBALI SALURKAN AIR BERSIH KEPADA WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag M.Si bersama pengurus lainnya kembali menyalurkan bantuan air bersih kepada warga-warga Kelurahan dan 1 Desa yang ada di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (23/12/2021).

Sebelum penyaluran, melalui akun resminya Al Asari Al Pagurawani memberitahukan kepada warga yang terdampak kekurangan air bersih, 

Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Pagurawan sekitarnya. Insya Allah hari ini kembali program kebaikan kemanusiaan berupa AIR BERSIH SIAP MINUM akan dilanjutkan, ujarnya.

Kali ini ada tiga tangki air bersih kapasitas 10.000 liter dari 4 tangki yang sudah disiapkan, namun yang 1 unit armada rusak dijalan, jadi 3 tangki (30.000,-) yang hari ini akan disalurkan.

Bantuan kemanusiaan berupa AIR BERSIH ini berkah dari kerjasama PD Al Washliyah Batu Bara dan Rumah Edukasi (REi) Batu Bara, kata Al Asari.

Beliau juga mengatakan, komitmen Al Washliyah Batu Bara akan tetap menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa AIR BERSIH sebelum PDAM TIRTA TANJUNG selesai diperbaiki.

Adapun yang mendapatkan bantuan air bersih hari ini, warga Kelurahan Pangkalan Dodek, Kelurahan Pagurawan dan Desa Nenassiam, masing-masing 10.000 liter.

"Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar dakwah kita," pungkasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar