Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memeriahkan HUT 91, Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara Melaksanakan Berbagai Kegiatan

Alhamdulillah Allaadzi bini'matihi tatimmusshoolihat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara telah melakukan kegiatan dalam menyemarakkan HUT 91 Al Washliyah. Selasa (30/11/2021).

Diantara kegiatan tersebut adalah ; Menjadi pembina upacara peringatan HUT 91 Al Washliyah di beberapa Perguruan Al Washliyah se Kabupaten Batu Bara.

Melanjutkan program kebaikan berbagi sembako untuk guru-guru MDA Al Washliyah se Kabupaten Batu Bara yang dalam hal ini merupakan tahapan kedua meliputi kecamatan Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram dan Nibung Hangus.

Ada 40 paket sembako yang kita serahkan dengan perincian sebagai berikut;

1. MDA Al Washliyah Petatal 5 paket

2. MDA Al Washliyah Simpang empat 15 paket

3. MDA Al Washliyah Lima Laras 4 paket

4. MDA Al Washliyah Guntung 4 paket

5. MDA Bagan Dalam 4 paket

6. MDA Al Washliyah Mekar Laras 4 paket

7. MDA Al Washliyah Bandar Sono 4 paket

Penyerahan paket tersebut langsung diserahkan kepada mu'allimah yang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah tersebut.

Sentuhan kecil dari Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara merupakan salah satu menjalankan amal ittifaq jami'ah dalam bidang Amal Sosial yang diamanahkan dalam Panca Amal Al Washliyah.

Insya Allah program kebaikan berbagi sembako untuk guru-guru MDA Al Washliyah ini akan terus berlanjut sebagaimana yang sudah direncanakan.

Sumber dana kegiatan semuanya bersumber dari infaq, shodaqoh dari para pengurus, warga Washliyah, jama'ah pengajian dan sahabat juang dari berbagai profesi.

 Akhirnya ucapan terimakasih kami kepada seluruh pihak yang sudah membersamai dalam program kebaikan ini baik berupa sumbang saran pemikiran, moril dan materi dari seluruh pengurus daerah Al Washliyah Batu Bara, jama'ah perwiritan, majelis taklim, sahabat, handai taulan, bapak, ibu, tuan dan puan sekalian.

Ucapan terimakasih khusus buat Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Syeikh duktur Dedi Iskandar Batubara yang sudah mensupport kegiatan yang baik ini.

Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar dakwah kita. (Yus)

Posting Komentar

0 Komentar