Breaking News

6/recent/ticker-posts

MAYAT PEREMPUAN TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI BENDUNGAN KAMIJORO

Gambar : Petugas TIM SAR Gabungan saat mengevakuasi mayat dari Bendungan Kamijoro

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Editor : Hadiman Pangestu

BANTUL — Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di Bendungan Kamijoro Sungai Progo Pajangan Bantul, pada Kamis (23/12/2021) pagi pukul 06:00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Yogyakarta, L. Wahyu Efendi, menjelaskan, Pihaknya menerima laporan sekira pukul 06.00 WIB dari PMI Kulonprogo terkait penemuan mayat di Sungai Progo, dan Tak lama kemudian, Basarnas menurunkan tim untuk membantu melakukan evakuasi.

“Posisi jasad tepatnya berada di Plambongan RT 01 RW 48 Triwidadi, Pajangan, Bantul. Mengingat Medan lokasi yang cukup sulit karena di bendungan dengan pusaran air, maka kami mengirimkan 1 Tim Rescue lengkap dengan peralatan Water Rescue untuk membantu Proses Evakuasi,” ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Tim Rescue Basarnas berkoordinasi dengan Polsek Pajangan dan Tim SAR Gabungan yang sudah berada di lokasi untuk melaksanakan proses evakuasi, Kurang lebih 30 menit setelah menerjunkan personil dengan alat safety, mayat berhasil dievakuasi.

“Setelah Tim SAR Gabungan menjangkau Jasad tersebut SAR Gabungan langsung mengikat bagian kaki nya dan selanjutnya di tarik ke pinggir sungai untuk dievakuasi. Korban dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses identifikasi."jelasnya.

Sampai berita ini dikirimkan ke meja redaksi, identitas mayat berjenis kelamin perempuan tersebut belum diketahui. (*)












Posting Komentar

0 Komentar