Breaking News

6/recent/ticker-posts

MASJID Al MUTTAQIN SIMPANG PERMINA MASJID RAMAH MUSAFIR

SITUASI DI MASJID AL MUTTAQIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Masjid yang Sudah Vakum selama ini Sekarang Mulai Terang Benderang. Masjid Ini Menjadi Perhatian Masyarakat Khusus nya Masyarakat Tanjung Morawa.

Masjid yang terletak dipinggir jalan Besar Jalan Raya Medan Tanjung Morawa, Deli Serdang Sumatera Utara.

Masjid Al Muttaqin Menjadi Pintu Gerbang Keluar Nya Masyarakat Tanjung Morawa Ketika Mau Keluar Kota.

Masjid Yang Juga Jadi Persinggahan Para Musafir yang Datang Dari Arah Aceh Dan Kota Medan Ke luar Kota ( Riau )

Awal November 2021 Pemuda Cinta Masjid,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Juga Warga Sekitar Masjid Al Muttaqin Melakukan Perubahan Besar-Besaran Untuk Memakmurkan Masjid Al Muttaqin Simpang Permina Tanjung Morawa.

Menurut Pantuan awak Media, Senin, 27/12/'21, Saat mengKonpermasi beberapa orang Tua Sekitar Masjid ini Bahwasanya Masjid ini Sudah Lama Berdiri Sebelum Zaman PKI Ditanjung Morawa, Masjid ini Sudah Ada Cikal Bakal nya Walaupun Berupa Musholla. Masjid Ramah Musafir Merupakan Hasil Pemikiran Dosen Di UINSU.

Ustadz Ishaq sebagai Dosen di UINSU yang Juga Wakil Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Sumatera Utara menyumbang kan Pemikiran Nya Untuk Visi Masa Depan Masjid Al Muttaqin Simpang Permina Tanjung Morawa Berupa Visi Masjid Ramah Musafir Dan Visi Ini Diterima Langsung Pengurus Masjid Al Muttaqin Simpang Permina Tanjung Morawa.

Masjid Al Muttaqin Sudah Dapat Perhatian Khusus Tokoh Masyarakat, Agama Dan Pemuda yang Menjadi Simbol Persatuan Ummat khusus nya Tanjung Morawa.Pasalnya Untuk Kemakmuran Masjid Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Mengadakan Rapat Di Kantor Desa Tanjung Morawa A.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda. 

ثَلاَثُ دَعَوَاتٍ مُسْتَجَابَاتٌ لاَ شَكَّ فِيْهِنَّ دَعْوَةُ الْمَظْلُوْمِ وَدَعْوَةُ الْمُسَافِرِ وَدَعْوَةُ الْوَالِدِ عَلَى وَلَدِهِ “

Tiga orang yang doanya pasti terkabulkan ; doa orang yang teraniaya; doa seorang musafir dan doa orang tua terhadap anaknya“. [Sunan Abu Daud, kitab Shalat bab Do’a bi Dhahril Ghaib 2/89. Sunan At-Tirmidzi, kitab Al-Bir bab Doaul Walidain 8/98-99. Sunan Ibnu Majah, kitab Doa 2/348 No. 3908. Musnad Ahmad 2/478. Dihasankan Al-Albani dalam Silsilah Shahihah No. 596]

Hadits ini merupakan salah satu Dalil Mengapa Visi Masjid Al Muttaqin Menjadi Masjid Ramah Musafir.

Karna Memang Doa Musafir Merupakan Doa salah satu yang Mustajab.Harapan nya Memang Para Jamaah dan Musafir Turut Serta Dalam Membangun Masjid Al Muttaqin setidaknya Dengan Doa Mustajab Nya..

Besar Harapan Semoga Masjid Al Muttaqin Simpang Permina Tanjung Morawa Terus Berkembang Untuk Kepentingan Ummat.Kami Seluruh Pengurus Bersyukur Karna Sekian Banyak Manusia Allah Pilih Kita Untuk Bersama Memakmurkan Masjid Al - Muttaqin Simpang Permina Tanjung Morawa.

Terimakasih Atas Partisipasi Dan Donasi nya.

Dalam pengadaan dapat Masjid Al - Muttaqin hadiri oleh Kepala Dusun 1 Tanjung Morawa A,Kepala Desa Tanjung Morawa A,Ketua Dewan Masjid Tanjung Morawa,Wakil Ketua Dewan Masjid Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris Camat Tanjung Morawa,BPD,LPM, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Tanjung Morawa. dan berbagai Elemen yang Ikut Serta Dalam Memakmurkan Masjid Al Muttaqin Simpang Permina Tanjung Morawa ini. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar