Breaking News

6/recent/ticker-posts

MARI KITA MENGANGGAP BAHWA SUATU PERKUMPULAN ATAU ORGANISASI ITU SEBAGAI RUMAH KITA SENDIRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Sering kali timbul konflik ataupun perselisihan yang terjadi dalam suatu perkumpulan ataupun organisasi. Hal tersebut sangatlah wajar dan pasti terjadi dalam setiap suatu perkumpulan ataupun organisasi, dan kita harus dapat menyikapi serta memahaminya dengan hati yang dingin dan lapang dada dalam setiap permasalahan yang terjadi.

M. Nasrin selaku Pimpinan Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com kepada awak media disela sela kegiatan diskusi "Indahnya Dalam Berorganisasi" menegaskan, "untuk semua anggota ataupun rekan rekan seperjuangan dalam suatu organisasi ataupun perkumpulan, mari kita menganggap bahwa suatu perkumpulan atau organisasi itu sebagai rumah kita sendiri." ungkap nya di Cafe Coffe Combret Desa Simpang Kopi Batu Bara. Selasa (14/12/2021) sekira pukul 17:00 WIB.

"Untuk itu, kepada rekan rekan pers ataupun wartawan awak media Tarunaglobalnews.com saya mengingatkan dan menghimbau,"buat apalah dan untuk apa kita harus memiliki dua media ataupun beberapa wadah organisasi perkumpulan insan pers kalaulah yang diberitakan dengan topik ataupun Narasumber yang sama", tegas Nasrin.

Senada dengan hal tersebut, rekan rekan insan pers yang tergabung dalam wadah Media Online Tarunaglobalnews.com dan menyatakan setuju dan mendukung sepenuhnya pernyataan tegas dari Pemimpin Redaksi Tarunaglobalnews.com

Suherman didampingi Ewi Sapriono, ST., dan Herman Pelani serta beberapa awak Media Online Tarunaglobalnews.com lainnya, menyatakan, " kita setuju dan sependapat bahwa semua rekan rekan awak media yang tergabung Media Online Tarunaglobalnews.com menyatakan dengan sikap tegas dan berkomitment untuk mengambil keputusan dan memilih salah satu dari media yang diikutinya. Namun beda pula halnya dengan, "Apabila ada rekan rekan awak media yang ikut suatu Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas - red ) , Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM - red ) ataupun Organisasi Ketenaga Kerjaan, kalau itu sah sah saja.

Oleh karena itu, untuk Kedepannya demi menjaga kredibilitas yang tinggi serta Media publik yang profesional kepada rekan rekan ataupun awak Media Online Tarunaglobalnews.com, mari sama sama kita bulatkan tekad kita untuk membesarkan nama Media Online ini. Tanamkan dihati kita bahwa " Media Online Tarunaglobalnews.com sebagai rumah kita sendiri."pungkas Suherman.

Bripka Sukisno salah satu personil Polsek Perdagangan yang ikut hadir dalam pertemuan itu mengungkapkan, "Bahwa Media Online Tarunaglobalnews.com dan Taruna Global News Tv YouTube yang bisa dikatakan usia nya baru seumur jagung, namun eksistensi serta kiprahnya dalam dunia insan Pers ataupun wartawan sudah cukup dikenal dikalangan masyarakat luas. Terutama untuk kalangan instansi Pemerintahan serta instansi vertikal lainnya."ungkapnya. (JH)









Posting Komentar

0 Komentar