Breaking News

6/recent/ticker-posts

M. AMRU KADES LIMAU MANIS PEDULI WARGA DI MASA PANDEMI

Kepala Desa Limau Manis M. Amru

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Pademi Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini kian membuat Masyarakat tak berdaya akan Perekonomian, terkait hal ini Kepala Desa harus Aktif dalam menyikapi persoalan ini.

Kepala Desa Limau Manis yang tak henti-hentinya mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini dan selalu berupaya keras memikirkan Masyarakatnya dalam menghadapi situasi pandemi ini.

M. Amru selaku Kepala Desa Limau Manis yang sangat peduli akan keluhan masyarakat, kini membuktikan kepeduliannya bersama pengusaha yang ada di Desa Limau Manis Ibu Kasmilah, dengan memberikan sembako bagi fakir miskin dan Anak-anak yatim Piatu bertempat di Gg. Cargill Dsn VI Desa Limau Manis Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang. Sabtu (11/12/2021).

Dari pantauan awak media dilokasi, dalam pembagian paket sembako tersebut ikut serta perangkat Desa lainya dan para tokoh Masyarakat, sekitar 600 paket sembako yang dibagikan, Itu jumlah yang tidak sedikit, berupa Beras, Minyak Goreng, Gula pasir dan Mie instan. Dengan pembagian sembako ini setidaknya bisa bermanfaat kepada Masyarakatnya. 

"Hal ini sebagai contoh keperdulian pengusaha pada Masyarakat yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid-19 ini, disamping bantuan Pemerintah yang terus mengalir dan dibantu pengusaha yang menyisihkan sebagian rezekinya, setidaknya bisa mengurangi beban Masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini."ujar Kepala Desa Limau Manis M. Amru kepada awak media ini. (EWI)








Posting Komentar

0 Komentar