Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK CIKAKAK GIAT GEBYAR VAKSINASI DI PANTAI - PANTAI WISATA DI WILAYAHNYA



SUKABUMI - Iptu Bri Catur Budiono Giat Gebyar Vaksin di pantai - pantai wisata wilayah hukum Polsek Cikakak Polres Sukabumi, pada hari Sabtu, tanggal 18 Desember 2021.

Dalam persiapan pengamanan Nataru (Natal dan tahun baru) untuk wilayah hukum Polsek Cikakak terdapat 2 Gerai vaksinasi di pantai - pantai wisata Cikakak antara lain, Gerai Vaksin di Karang Naya. Gerai Vaksin di Cikadaka (Puskesmas Cikakak).

"Kami melaksanakan himbauan kepada para pengunjung pantai yang belum melaksanakan vaksinasi agar melaksanakan vaksinasi di Gerai yang sudah di sediakan, baik vaksinasi pertama maupun vaksinasi yang kedua," kata Kapolsek Cikakak Iptu Bri Catur Budiono, Sabtu 18 Desember 2021.


Kapolsek Cikakak pun mengatakan bahwa selain kepada wisatawan juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga sekitar. 

"Selain kepada wisatawan, juga memberikan Himbauan kepada masyarakat pesisir pantai dan wisatawan agar selalu mematuhi prokes Covid-19," jelasnya. 

Kapolsek Cikakak berpesan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan serta patuhi pula rambu-rambu lalu lintas. 

"Mari sama-sama jaga lingkungan kita dan jalankan protokol kesehatan serta patuhi rambu-rambu lalulintas dan jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan anda saar berpergian," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial











Posting Komentar

0 Komentar