Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES SUKABUMI PASTIKAN POS PAM NATARU SIAP SIAGA, POLSEK CIKAKAK LAKSANAKAN SWEEPING VAKSIN COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam mengahadapan liburan Nataru dan puncak pergantian tahun baru 2021 ke 2022 Polres Sukabumi siapkan titik Pos Pam Nataru di utara dan selatan. 

Melalui Humas Polres Sukabumi, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah pastikan semua Pos Pam Nataru siap siaga dalam melayani warga masyarakat dan atau wisatawan.

"Himbauan Pak Kapolres, untuk warga masyarakat dan wisatawan agar selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19 serta ikuti vaksinasi Covid-19, tatati rambu-rambu lalulintas saat di perjalanan, dangan jangan lupa aktifkan aplikasi Pedulilindungi serta bawa kartu vaksin saat berkunjung ke tempat wisata di wilayah hukum Polsres Sukabumi. Bagi yang belum divaksin petugas gabungan sudah siapkan gerai vaksin dititik-titik lokasi wisata," jelas Ipda Aah Saepulrohman selaku Kasi Humas Polres Sukabumi pada awak media, Rabu 29 Desember 2021.

Untuk Wilkum (Wilayah Hukum) Polsek Cikakak Polres Sukabumi, telah dilaksanakan Apel Kesiapan Giat Pengamanan Tahun Baru 2022, Apel di pimpin oleh Kapolsek Cikakak Iptu Bri Catur Budiono selaku Kapospam Obyek Wisata Pantai SBH, diikuti 16 personil.

Dengan Peserta Apel; KBO Sat Binmas Polres Sukabumi Iptu. Bayu Saeful Bahari, S.H. Perwakilan BKSDA. BKO Perwira Polda Jabar Ipda H. Jujun Junaedi ( Pengawas BKO Bintara Remaja). Pers. Pengamanan Polsek Cikakak, BKO Bintara Remaja dan personil Polres Sukabumi.

"Apel atau giat ini pengarahan untuk bekerja penuh tanggung jawab dan ikhlas, biar lelah menjadi lillah dan berkah. Cek kesiap siagaan gerai vaksin dan patroli sisir pantai atau area wisata untuk sweeping vaksin Covid-19. Yang kedapatan belum divaksin maka divakasin digerai yang telah disediakan," terang Kapolsek Cikakak selaku Kapospam Obyek Wisata Pantai SBH. 

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif, demikian disampaikan Iptu Bri Catur Budiono.

#Ruslan/Mata Sosial













Posting Komentar

0 Komentar