Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH. MENERIMA KUNJUNGAN KETUA TEAM SUPERVISI KARO JIANSTRA SOPS POLRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. menerima kunjungan ketua team Supervisi Karo Jianstra Sops Polri Brigjen Alberd Teddy Benhard Sianipar dan serta anggota team Karo Anev Biro PID. Kombes Sugeng Hadi Sutrisno di Pospam III Sei Bejangkar, Kecanatan Datuk Tanah Datar, Sabtu (25/12/2021).

Kedatangan team supervisi di sambut oleh Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. yang di dampingi para PJU Polres Batu Bara, Danramil Talawi, dan Pejabat Pemkab Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., dalam kegiatan itu menjelaskan, "ketua team supervisi Brigjen Pol, Alberd T.B. Sianipar melakukan Pengecekan terhadap kesiapan Para Personil yang tersprin di Pos Pam III serta sarana dan pra sarana Pos Pam," jelasnya.

"Meninjau Pos Check Point yang dilaksanakan Polres Batu Bara dengan menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi serta meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap pengendara yang belum divaksin."ungkapnya

"Ketua team supervisi juga memberikan motivasi kepada Para Personil di Pos Pam tetap semangat dalam bertugas, tetap waspada, dan humanis dan jaga kesehatan kita bersama,"pungkasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar