Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAPAI 80% TARGET VAKSINASI, KAPOLRES BATU BARA BERI PENGHARGAAN KEPADA PHL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Dalam pencapaian 80% target Vaksinasi Seluruh Pekerja harian lepas dan Personil Kepolisian di kerahkan untuk membawa masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi ke Pos gelar Vaksin Polres Batu Bara, Selasa (14/12/2021).

Sampai sejauh ini Amatan media melihat Polres Batu Bara terus melaksanakan Vaksinasi Massal yang dilakukan Polres dan Pemkab Batu Bara di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara ini.

Dalam agendanya Kapolres Batu Bara melakukan Pemberian Penghargaan Reward Kepada Pekerja harian Lepas (PHL) Polres Batu Bara atas Prestasinya mencari masyarakat untuk melakukan Vaksinasi di Polres Batu Bara.

Sekitar ratusan Masyarakat yang berhasil di bawa oleh PHL Polres Batu Bara untuk melaksanakan Vaksinasi membuat orang nomor 1 di Polres Batu Bara ini memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada para PHL ini.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH . didampingi Seluruh Pejabat Utamanya dalam Apel Pagi mengatakan, "Hal ini untuk memotivasi seluruh Para Personil Polres Batu Bara yang bergerak mencari masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi agar lebih giat lagi, Saya akan memberikan hadiah kepada seluruh Personil di lapangan apabila dalam 1 hari bisa membawa minimal 12 Orang. Ada 5 Pekerja harian Lepas (PHL) yang telah berhasil membawa Minimal 15 orang sampai yang terbanyak 25 orang dan ini pantas kita berikan Apresiasi Penghargaan Karena telah membantu tugas tugas yang kita lakukan sekarang dalam Gelar Vaksinasi Mobail.

Dalam langkah ini ternyata semakin banyak masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang datang ke tempat tempat Gelar Vaksinasi yang ada khususnya Gelar Vaksin masal di Polres Batu Bara sendiri, ungkapnya .

Saat ini Kurang lebih Masyarakat Yang telah melaksanakan Vaksinasi nya sudah mencapai 75% dan sesuai target Pemerintah Kabupaten Batu Bara ini di Ahir Desember Wilayah Kabupaten Batu Bara sudah mencapai 80 %,. (HP)










Posting Komentar

0 Komentar