Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS DAN PERSONIL POLSEK INDRAPURA MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI FKPT POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi FKPT Polres Batu Bara Dosis ke 1 dan 2 terhadap Warga Masyarakat Umum, Lansia dan Anak Remaja Usia 12 sampai dengan 17 tahun, yang dilaksanakan di Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara. Rabu (15/12/2021) yang dimulai sekira pukul 09:00 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno menjelaskan kepada awak media ini, Adapun warga yang melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis Ke 1 dan 2 hari ini meliputi warga masyarakat yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Laut Tador.

Bripka Suyitno bersama personil lainnya juga menghimbau kepada warga yang sedang mengikuti Vaksinasi tersebut agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain, Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

Adapun personil Polsek Indrapura yang ikut dalam kegiatan Iptu Ahmad Fahmi, Aiptu K Siagian, Bripka R Simanjorang, dan Bripka Adi Putra Karo. (Red)








Posting Komentar

0 Komentar