Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno : Kemuliaan Hari Jum'at Dijadikan Sebagai Lahan Mencari Amal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kemuliaan hari Jum'at, dijadikan sebagai lahan mencari amal bagi sebagian masyarakat muslim di Indonesia. Begitu juga yang dilakukan oleh Bripka Suyitno Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batubara, yang selalu rutin melakukan Jum'at barokah bersama komunitas sedekah Jum'at (KSJ).

Seperti hari ini, Bripka Suyitno bersama KSJ memberikan bantuan nasi bungkus bagi masyarakat duafa serta anak-anak yatim-piatu di Desa Dewi Seri, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Jum'at (03/12/2021).

Bripka Suyitno berharap nasi yang mereka berikan bisa menjadi darah daging yang berkah bagi mereka yang mendapat, serta menjadi amal jariyah bagi mereka yang ikut menjadi donatur untuk kegiatan jum'at berkah ini.

"Semoga apa yang kita berikan bisa menjadi darah daging yang berkah bagi mereka, juga menjadi amal jariyah bagi semua donatur yang ikut dalam kegiatan ini" kata Bripka Suyitno.

"Saya juga berharap agar masyarakat tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar kita dapat terhindar dari paparan virus corona" tutup beliau. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar