Breaking News

6/recent/ticker-posts

APRESIASI PERGUBA KEPADA MANAJEMEN PTPN IV UNIT KEBUN DAN PKS GUNUNG BAYU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — PERGUBA (Persatuan anak Gunung Bayu) memberikan apresiasi kepada manajemen PTPN IV khususnya unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu. Apresiasi dalam bentuk spanduk yang terpasang di sekitar areal kolam pada Jumat siang(03/12/2021) yang bertuliskan, "SALUT DAN TERIMAKASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MANAJER UNIT KEBUN DAN PKS GUNUNG BAYU BAPAK ERWIN NASUTION DAN BAPAK RUDI H SIMATUPANG YANG TELAH MEMBERIKAN PERHATIAN SERIUS KEPADA KOLAM GUNUNG BAYU YANG KAMI CINTAI"

Menurut T. Sibarani (67) yang juga merupakan pengurus Perguba menyebutkan bahwa apresiasi tersebut bukan tanpa alasan." Sudah lama kita mendambakan keindahan juga keasrian kolam yang ada di Gunung Bayu ini bisa seperti dulu saat kita masih muda dulu... Yang mana selama beberapa tahun belakangan khususnya kolam ini sangat minim mendapatkan perhatian dari manajemen setempat... Hal tersebut terlihat dari banyaknya tanaman enceng gondok dan teratai yang tumbuh memenuhi sebagian besar permukaan air kolam dan sudah menebal seperti membentuk pulau pulau kecil... Dan dipinggiran kolam tersebut juga terlihat semak akibat tingginya rumput liar yang tumbuh subur...."sebut Sibarani.

Ditambahkan kembali , bahwa semenjak bapak Erwin Nasution dan Bapak Rudi Simatupang bertugas menjadi manajer unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu , beliau-beliau tampak memberikan perhatian yang cukup tinggi dan khusus terhadap kolam tersebut. " Karenanya kita sebagai anak Gunung Bayu memberikan apresiasi kepada beliau berdua sebagai ungkapan rasa salut dan terimakasih... Semoga mereka selalu sehat dan sukses dalam karirnya..."tutup T. Sibarani.

Dihubungi via pesan WhatsApp hal tanggapan nya tentang apresiasi dari Perguba tersebut , manajer unit kebun Gunung Bayu Erwin Nasution menyebutkan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perguba atas apresiasi yang ditujukan kepada dirinya. Ini adalah keperdulian kita bersama , bagaimana kita bisa merasakan nyaman berada di tempat kita tinggal dan beraktivitas.Saya melihat Gunung Bayu ini luar biasa sekali , ada danau/kolam kita yang luar biasa ini , dimana di unit-unit PTPN IV lainnya tidak ada yang seperti ini , kenapa tidak kita perindah dan percantik. Sedih bila kita tidak bisa menjaga dan merawatnya. Saya berharap danau/kolam ini akan tetap ada. Apa yang bisa kita buat untuk yang baik yang akan kita tinggalkan di tempat kita bekerja. Ini adalah kerjasama semua pihak manajemen yang berada di Gunung Bayu.

Hal senada disampaikan Rudi H Simatupang manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang sedang dinas ke Medan via pesan WhatsApp. Alhamdulillah... Terima kasih kepada PARGUBA , semoga Tuhan memberkahi segala upaya untuk meningkatkan kinerja unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu yang lebih baik kedepannya. Amin.... (Des)

Posting Komentar

0 Komentar