Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Supervisi Polda Sumut Tinjau Polres Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kedatangan Tim Supervisi Polda Sumut ke Polres Batu Bara dalam rangka Pelaksanaan Evaluasi dan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari Satuan Atas Serta Pelaksanaan Waskat di Jajaran Polda Sumut, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Rabu (17/11/2021) sekira pukul 09:00 WIB .

Adapun rombongan Ketua dan Tim Polda Sumut yang melaksanakan pemeriksaan di Polres Batu Bara, yakni Kompol P. Panjitan Irwasada, Ipda Ronald Sihite Provos, Bripka Fauzi S.Sinambela Provos, Bripka Nazril Irwasda, dan Bripka B.Sigalingging Propam.

Sedangkan pejabat dan Perwira serta Personil Polres Batu Bara yang hadir pada giat tersebut adalah Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH.,MM., Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Fung Polres Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Perwira Staf Polres Batu Bara, Para Kaurmintu Polres Batu Bara, Para Personil Opsnal Polres Batu Bara, dan Para ASN Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., yang diwakili Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM., mengatakan dalam dinamika Polri yang Presisi dalam satu wadah pengawasan internal dengan menyambut baik kunjungan Tim Supervisi Polda Sumut dalam rangka Pelaksanaan Evaluasi dan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari Satuan Atas Serta Pelaksanaan Waskat di Jajaran Polda Sumut di Polres Batu Bara.

"Pengawasan internal menuju Polri yang Presisi Menjadi bahagian dari internal Polri Baik di tingkat Pusat maupun di tingkat daerah, ungkap Wakapolres Batu Bara kepada awak media. (HP)

            

Posting Komentar

0 Komentar