Breaking News

6/recent/ticker-posts

SUZUKI SMAS VS HONDA REVO, SATU PENGENDARA TAK SADARKAN DIRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Telah terjadi kecelakaan (tabrak depan) antara 1 unit Sepeda Motor Suzuki Smas tanpa nomor plat Polisi kontra 1 unit Sepeda Motor Revo BK 2518 UAA. di Jalan Umum Simpang Gambus – Simpang Sianam tepatnya di Dusun III Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (19/11/2021) sekira pukul 21:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., menjelaskan kronologis Kejadian tersebut, "Sepeda Motor Suzuki Smas tanpa plat datang dari arah Simpang Gambus menuju Simpang Sianam dengan tanpa menyalakan Lampu utama dengan kecepatan sedang tiba tiba oleng kejalur jalan sebelah kanan menuju Simpang Gambus dan secara bersamaan Sepeda Motor Revo BK 2518 UAA datang dari arah berlawanan atau datang dari arah Simpang Sianam menuju Simpang Gambus sehingga terjadi tabrak depan motor."jelasnya.

Masih dijelaskannya, Kedua Sepeda Motor terjatuh dibahu jalan sebelah kanan menuju Simpang sianam yang mana pengendara Sepeda Motor Revo BK 2518 UAA terjatuh ditengah badan jalan penumpang bernama Yudi melompat dari Sepeda Motor Revo BK 2518 UAA sedangkan pengendara Sepeda Motor Suzuki Smas tanpa plat terjatuh dibahu jalan sebelah kiri menuju Simpang Sianam selanjutnya korban dibawa ke Klinik Yonixs Simpang Gambus.

Lebih Lanjutnya, Akibat laka lantas Ardian Pratama, mengalami luka robek pada bagian Bibir atas, Luka Koyak pada bagian pelipis matas sebelah kanan dan luka lecet pada bagian kaki kanan dan kiri. Jupriadi, mengalami Luka lecet pada bagian kepala sebelah kanan atas dan tidak sadarkan diri.

"Sepeda Motor Suzuki Smas tanpa plat dan Sepeda Motor Revo BK 2518 UAA mengalami keruskan pada bagian depan."ungkapnya.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, kedua kendaraan diamankan ke Sat Lantas Polres Batu Bara, dan korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit Yonixs Simpang Gambus, jelasnya. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar