Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENARIKAN UNDIAN PANEN HADIAH SIMPEDES BRI CABANG PERDAGANGAN SUKSES TERLAKSANA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai BUMN yang bergerak dalam bidang perbankan dengan menghadirkan berbagai program yang menyentuh langsung kepada masyarakat hingga ke seluruh pelosok negeri tetap berkomitmen mendukung program pemerintah dalam meningkatkan serta menumbuhkan perekonomian rakyat. Salah satu program rutin yang diberikan BRI yang bertujuan merangsang masyarakat dengan budaya menabung adalah penarikan undian berhadiah Simpedes yang dilaksanakan per semester.

Dengan jargon "Makin sering nabung , makin cepat untung",BRI cabang Perdagangan melaksanakan program penarikan undian berhadiah Simpedes semester 1 Tahun 2021 di aula Hotel Banyuwangi Lima puluh Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara pada Rabu sore (24/11/2021) sejak pukul 15.00 wib.

Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP melalui Asisten administrasi umum / asisten 3 Renold Asmara mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaan program penarikan undian berhadiah Simpedes BRI tersebut.

" Pemkab Batu Bara sangat mendukung usaha-usaha yang berbasis pada peningkatan perekonomian masyarakat.. Selama ini hubungan pemkab Batu Bara dengan pihak BRI cabang Perdagangan terjalin baik dan semoga kedepannya dapat lebih baik lagi.. Mungkin nantinya bisa dijadwalkan pihak BRI cabang Perdagangan untuk duduk bersama dengan unsur pemerintah Kabupaten Batu Bara guna membahas program kerjasama yang diharapkan akan berdampak pada pertumbuhan dan peningkatan perekonomian rakyat khususnya masyarakat Batu Bara..Dan semoga program-program rutin dari BRI dapat berjalan dengan baik,lancar, feer dan sukses..."sebut Renold Asmara.

Pimpinan BRI kantor cabang Perdagangan Charisma Banyu Aji dalam sambutannya menyebutkan bahwa BRI cabang Perdagangan terhitung sampai bulan Oktober telah menyalurkan kredit pinjaman sebesar Rp 634 miliar dan Simpanan nasabah mencapai Rp 480 miliar.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang membantu hingga terlaksananya penarikan undian panen hadiah Simpedes semester 1 tahun 2021 ini khususnya seluruh nasabah BRI yang mempercayakan uangnya ditabung di BRI cabang Perdagangan..."sebut Banyu Aji.

Esther Dina Sinaga SH selaku notaris dalam acara tersebut membacakan tata tertib penarikan panen hadiah Simpedes.

"Hasil dari penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI dilaksanakan didepan notaris , dinsos dan kepolisian. Dan tidak dapat diganggu gugat..."tegasnya.

Dalam acara penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI cabang Perdagangan semester 1 Tahun 2021 tersebut BRI menyediakan 71 unit total hadiah yang dibagikan. Dengan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT. Dan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize tersebut atas nama Kasmiatik yang merupakan nasabah BRI unit Kebun Kopi yang secara simbolis diserahkan Pinca BRI Perdagangan Charisma Banyu Aji kepada Ka. BRI unit Kebun Kopi H. Sri Budi.

Hadir dalam acara tersebut mewakili Bupati Batu Bara Asisten 3 Renold Asmara, Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi,Kabag kredit BRI kanwil Medan Velantino,Pinca Perdagangan Charisma banyu aji ,Manajer AMBM Tony Sirait,seluruh kepala unit BRI cabang Perdagangan dan perwakilan nasabah BRI unit/cabang Perdagangan. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar