Breaking News

6/recent/ticker-posts

PARTAI GERINDRA KABUPATEN BATU BARA SELENGGARAKAN VAKSINASI MASSAL COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Politisi Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara Syafrizal, SE. M.Ap., menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Partai Gerindra, yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Batu Bara dan juga Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara, yang dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara. Selasa (30/11/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Dikatakan, Syafrizal, SE. M.Ap., kegiatan vaksinasi Covid 19 ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk masyarakat yang belum di vaksinasi, dan Partai Gerindra memberikan vaksinasi ini agar masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera dapat mengikuti vaksinasi."ujarnya.

"Alhamdulilah sampai saat ini masyarakat Simpang Gambus yang mengikuti vaksinasi ini sebanyak 300 orang."ungkapnya.

Syafrizal pun, juga menghimbau kepada masyarakat Simpang Gambus agar tetap disiplin patuhi Protokol Kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak sosial dan hindari tempat keramaian hiburan, lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

"Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolahraga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan aktivitas, karena Virus Covid -19 ini belum berakhir."ucap Politisi Partai Gerindra Syafrizal, SE. M.Ap.,

Bupati Kabupaten Batu Bara, H. Zahir, M.Ap., mengatakan, "Saya sangat berterimakasih kepada Partai Gerindra sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19, dan saya ingin kepada semua partai dan keder-kader untuk secepatnya melaksanakan tugas dan fungsinya, pungkasnya.

"Saya minta kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara agar jangan pergi mudik di Tahun Baru 2022 ini, agar bisa memutus matai rantai covid 19. ini."katanya.

Ditempat yang sama, H. Muhammad Rafik Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Gambus agar tidak kendor melakukan protokol kesehatan dimanapun berada, guna menjaga diri dari bahaya virus Covid-19.

"Saya merasa senang melihat warga yang begitu semangat mengikuti program vaksinasi ini, saya akan terus memberikan arahan serta dukungan kepada masyarakat untuk terus menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi ini."ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M. Ap., Wakil Ketua II DPRD Kaupaten Batu Bara Syafrizal, SE. M.Ap., Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara H. Muhammad Rafik, Gugus Tugas Covid - 19 Kabupaten Batu Bara, Kepala Desa Simpang Gambus Idres Dele, Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara, dan Penggurus PAC Gerindra Se-Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar